Latest News

Cara Transfer Pulsa Axis Terbaru 2015

Cara Transfer Pulsa Axis Terbaru 2015. Axis Telekom Indonesia sendiri merupakan operator penyedia layanan seluler GSM dan 3G dan pemegang merk AXIS di Indonesia. Perlu diketahui AXIS meluncurkan layanannya pada bulan April 2008 dan saat ini sudah menyebar di seluruh pelosok nusantara.

Saat ini pulsa adalah kebutuhan utama bagi setiap orang, ada kalanya kita tidak memiliki pulsa, ada cara mudah agar kita bisa meminta pulsa dari teman atau kerabat yang memiliki pulsa tanpa harus membeli pulsa. Admin sendiri juga merupakan salah satu pengguna setia dari operator GSM AXIS. Dalam layanan terdahulunya terdapat cara transfer pulsa sesama pengguna AXIS. Namun layanan tersebut tak bisa digunakan lagi.
Cara Transfer Pulsa Axis Terbaru 2015

Namun baru baru ini saya mendapatkan sms dari OPERATOR AXIS (tepatnya pada tanggal 0 Juli 2014) bahwa pengguna AXIS bisa berbagi pulsa. Isi sms tersebut seperti di bawah ini.

Pesan dari AXIS ke handphone saya :
Ayo BAGI PULSA AXIS dengan cara baru semudah SMSan, langsung ketik : BAGI (spasi) JUMLAH PULSA dan kirim ke nomer penerima. Contoh : BAGI 5000 kirim ke nomer 0818XXXX.

Nah saya penasaran dengan sms dari operator AXIS tersebut. Kebetulan punya teman yang juga sama sama memakai AXIS. 

Pertama saya mencoba kirim dengan nominal hanya Rp. 1000 rupiah. Maklum saya lagi nipis pulsa.

Saya kirim :
Bagi 1000 saya kirim ke nomer axis teman saya. Dan ada sms lagi agar saya menyetujui untuk mentransfer pulsa tersebut. Saya balas dengan kata Y dan lagnsung kirim kembali. Ternyata pulsa yang saya SMS telah terkirim.

Berita terbaru AXIS telah bergabung dengan XL. Kemungkinan transfer pulsa tersebut tak hanya bisa ke AXIS namun juga bisa ke nomer XL.