Latest News

Cara Membuat Masker Beras Untuk Memutihkan Wajah

Manfaat Hebat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh. Seorang wanita tentunya ingin memiliki wajah yang cerah putih alami. Untuk itu biasanya kita merawat kulit wajah kita dengan memberikan masker pemutih pada wajah. Sekarang ini banyak di jual produk masker wajah untuk memutihkan wajah dengan harga yang murah.


Namun kandungan zat kimia yang terdapat di dalamnya tentu kita belum tahu. Ada baiknya kita berhati hati menggunakan masker buatan  paprik, karena produk pabrik kadang tidak baik untuk kulit wajah. untuk itu kami akan memberikan cara membuat masker beras untuk memutihkan wajah anda secara alami dan 100% aman untuk kulit.

Bahan untuk masker :
  • 3 genggam beras putih alami
  • Madu asli secukupnya
  • Minyak Zaitun
Cara Membuat masker beras :
  1. Rendam beras dalam wadah kecil sore hari, lalu diamkan hingga semalaman.
  2. Pagi harinya cuci bersih dan tiriskan, lalu haluskan hingga lembut.
  3. Taruh beras yang telah di haluskan di dalam wadah bersih dan agak luas
  4. keringkan beras dengan cara menjemur beras di atas matahari langsung, dan biarkan mengering alami.
Cara menggunakan masker beras secara alami :
  1. Beras yang telah kering dan menjadi tepung, ayak hingga halus, lalu campurkan dengan 2 sendok makan madu dan sedikit minyak zaitun, aduk hingga menjadi pasta yang lembut.
  2. Oleskan secara merata pada wajah dan leher, hindari untuk bagian mata dan bibir, gunakan kuas masker untuk mempermudah penggunaan masker.
  3. Diamkan masker selama 30 menit hingga mengering, lalu setelah itu bilas dengan air bersih menggunakan handuk yang lembut keringkan dengan handuk sambil di tepuk tepuk.
Lakukan perawatan masker ini secara teratur untuk hasil yang maksimal, mungkin hasil masker ini tidak akan secepat masker buatan pabrik, namun di jamin masker ini bebas dari resiko atau aman. Selamat mencoba.