Latest News

Cara Memanfaatkan Yoghut Untuk Kulit Bercahaya

Cara Memanfaatkan Yoghut Untuk Kulit Bercahaya. Tips kecantikan kali ini adalah bagaimana cara memanfaatkan yoghurt untuk kulit bercahaya. Pastinya bunda atau sista dirumah menyukai yoghurt ... wah anda tepat sekali karena yoghurt sangat baik untuk menjaga sistem pencernaan tubuh tetap bagus. Tak hanya itu ternyata yoghurt juga sangat bagus untuk kecantikan para wanita. Saat digunakan untuk kulit ternyata yoghurt ini dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, meredakan kulit memerah akibat kena paparan sinar matahari dan juga mencegah penuaan dini.

Seperti dilansi dari situs organicauthority.com, yoghurt yang dihasilkan tanpa campuran bahan bahan kimia yagn tidak penting, dapat secara ampuh merawat kulit untuk kecantikan setiap wanita. Nah pastinya bunda penasaran dengan cara memanfaatkan yoghurt untuk kulit .... simak dibawah ini.

1. Mengatasi Kulit Terbakar akibat paparan sinar matahari
Di dalam yoghurt terdapat kandungan zink, ternyata kandungan zink ini dapat mendinginkan kulit yang terbakar akibat sinar matahari. Caranya yaitu campurkan beberapa tetes minyak esensial charmomile dengan yoghurt organik kemudian oleskan pada kulit yang terbakar. Diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

2. Melembabkan kulit
Kita dapat mengatasi kulit kusam dengan menggunakan yoghurt dingin. Dalam yoghurt tersebut terdapat kandungan asam laknat yang bisa mengangkat sel sel kulit mati dan tentunya melembabkan kulit. Anda bisa menggunakan facial yoghurt ini selama tiga atau dua kali seminggu. Caranya : kita basuh wajah hingga bersih, kemudian oleskan yoghurt di permukaan wajah dan leher hingga bersih, Diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilas hingga bersih, gunakan yoghurt kental agar menempel dengan sempurna.

3. Mencegah penuaan dini
Asam laknat dalam yoghurt bisa mengencangkan pori pori kulit dan mengangkat sel sel kulit mati. Kita campur 1 sendok makan minyak zaitun dengan 3 sendok makan yoghurt, kita oleskan pada wajah dan didiamkan selama 30 menit (1/2 jam) kemudian bilas hingga bersih.

4. Mengatasi Warna Kulit Tak Rata
Caranya sangat mudah yaitu campur air perasan jeruk lemon dengan yoghurt. Oleskan campuran tadi ke wajah kita secara merata dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini sebanyak tiga kali seminggu, Cara ini sangat ampuh untuk mengatasi warna kulit tidak merata sekaligusnoda  bekas jerawat.

5. Mengatasi Jerawat
Di dalam yoghurt sendiri ternyata mengandung anti jamur dan juga anti bakteri. Caranya sangat mudah yaitu oleskan yoghurt merata di wajah kita kemudian diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Menggunakan yoghurt secara rutin dapat mencegah timbulnya jerawat,

Nah demikian cara memanfaatkan yoghurt untuk kulit bercahaya sehingga membuat anda tampak tampil cantik alami.