Latest News

Cara Mempercantik Diri Dengan Murah

Cara Mempercantik Diri Dengan Murah. Banyak para wanita yang ingin tampil cantik, namun terkadang untuk tampil cantik, kita selalu di asumsikan bahwa bila ingin tampil cantik kita harus membayar untuk membeli alat atau krim kecantikan, agar wajah kita lebih cantik. 


Namun ternyata untuk tampil cantik, kita tidak harus mengeluarkan uang yang mahal agar kita tampil cantik. Ada beberapa cara simpel dan mudah agar kita menjadi cantik, tampa harus mengeluarkan biaya yang terkadang membuat kita kehabisan uang. Lakukan hal hal di bawah ini secara teratur, agar anda tampak lebih cantik dan segar.

  1. Mengganti Sarung Bantal. Cara yang satu ini mungkin akan membuat anda bertanya, apa hubungan antara sarung bantal dan wajah cantik ? ternyata sarung bantal adalah pemicu dari jerawat dan ketombe. Untuk itu mulailah mengganti sarung bantal anda secara teratur, agar lebih terjaga kesehatan, selain itu tidur akan lebih nyaman bila sarung bantal kita bersih bukan.
  2. Detoks Wajah. Cara yang kedua ini adalah detoks wajah, mungkin anda bertanya, bagaimana cara detoks wajah yang murah, gunakan putih telur untuk masker wajah, karena ternyata masker putih telur yang di oles di wajah secara teratur dapat membuat kulit kita bebas dari jerawat, komedo, membuat wajah kita bersih, tampak kencang dan cerah, pastikan melakukan masker ini secara teratur, murah bukan.
  3. Konsumsi Air Putih. Cara yang satu ini di anggap paling mudah, dengan mengkonsumsi minum air putih yang banyak dan seimbang, badan kita akan lebih segar, tentu saja harus di imbangi dengan olahraga teratur, pastinya akan membuat anda semakin segar mulai dari wajah, kuku hingga rambut.
  4. Tidur Yang Cukup. Untuk menghindari masalah kulit kusam, jerawat, dan mata berkantung, yang wajib di lakukan adalah tidur yang cukup. Karena dengan tidur yang cukup, tubuh kita akan memperbarui keseimbangan dalam metabolisme, sehingga saat bangun, badan kita akan lebih segar.
  5. Lebih Sering Tersenyum. Mungkin cara yang satu ini banyak di abaikan oleh para wanita muda, namun tahukah anda bila anda tersemyum bahagia, badan kita akan merespon pada tubuh dan kulit, sehingga cara yang paling tepat adalah senyum bahagia, walaupun tidak berlebihan pula.
Untuk menjadi cantik kita tidak harus mengeluarkan uang yang banyak bukan, lakukan hal hal simpel di atas, agar anda lebih sehat dan cantik dengan mudah.