Latest News

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan tidak sakit akan kami sajikan di cara membuat 13. Bulu ketiak memang mengganggu saat kita memakai pakaian yang agak terbuka. Pastinya setiap wanita ingin tampil lebih cantik dihadapan suaminya dengan tidak memiliki bulu ketiak. Disini kita akan memberikan tips menggunakan bahan alami agar bulu ketiak anda rontok secara alami dan permanen. Manfaat lain jika tidak ada bulu ketiak adalah mengurangi bau yang timbul saat kita berkeringat. Nah pastinya sista ataupun bunda dirumah penasaran bahan bahan apa saja yang bisa digunakan menghilangkan bulu ketik, yuk simak ulasannya dibawah ini.

cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen

Kita gunakan tepung maizena untuk menghilangkan bulu ketiak :
Kita campur 4 sendok makan tepung maizena (tepung maizena dapat di beli di toko bahan kue atau disupermarket) dengan 4 sendok gula pasir dan sedikit putih telur agar larut. Aduk aduk semua bahan tersebut dan oleskan pada ketiak kita yang berbulu hingga mengering. Setelah kering cabutlah bulu ketiak dengan berlawanan arah.

Kita gunakan kunyit untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami :
Kita  ambil satu ruas kunyit, kita kupas dan bersihkan dengan air bersih. Kemudian kita halsukan bisa menggunakan blender, setelah itu saring dan ambil airnya. Campur air tersebut dengan air kapur sirih. Oleskan pada ketiak yang berbulu agar ketiak anda tidak berbulu lagi.

Gunakan merica untuk menghilangkan ketiak berbulu :
Merica ternyata dapat menghambat pertumbuhan bulu di ketiak anda. Caranya sangat mudah, kita ambil bubuk merica dna campur dengan kapur barus dan minyak tanah. Oleskan pada ketiak yang berbulu pada malam hari dan biarkan hingga pagi hari Bersihkan saat mandi, lakukan hal ini secara rutin agar ketiak anda tidak berbulu

Gunakan jintan putih :
Jinta putih tak hanya untik rempah rempah dalam masakan, namun juga bermanfaat untuk menghilangkan bulu pada ketiak. Caranya kita campur biji jintan putih dan kapur barus, kemudian halsukan kedua campuran bahan tersebut. Kemudian campur lagi dengan air jeruk nipis. Dan oleskan pada ketiak yagn berbulu, selamat mencoba.

Gunakan madu untuk menghilangkan bulu pada ketiak :
Madu sangat banyak sekali manfaatnya selain untuk kecantikan pada wajah, kesehatan tubuh saat dikonsumsi dan juga bermanfaat untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya menggunakan madu untuk menghilangkan bulu ketiak adalah campur madu, gula pasir dan juga air jeruk nipis. Gunakan campuran tersebut untuk dioleskan pada ketiak yang berbulu agar rontok.

Demikian cara mudah menghilangkan bulu ketiak secara alami. Namun harap diperhatikan, bahwa kulit anda tidak sensitif pada bahan bahan diatas,