Latest News

Sinopsis Pemain Sinetron Vampir Jatuh Cinta di MNCTV

Sinopsis Pemain Sinetron Vampir Jatuh Cinta di MNCTV. MNCTV akan menayangkan sinetron fantasi yang berjudul Vampir Jatuh Cinta. Wah wah pastinya sangat menarik karena genre sinetron fantasy remaja sangat di gandrungi oleh remaja di Indonesia ... salah satunya yang sukses adalah Ganteng Ganteng Serigala. Vampir Jatuh Cinta ini diperankan oleh Ajun Perwira, Alisia Rininta dan Maxime Bouttier.

Sinopsis singkat dari Vampir Jatuh Cinta di MNCTV :
Sinetron ini menceritakan kisah seorang vampir yang bernama Verrel yang diperankan oleh Maxime Bouttier sedang jatuh cinta pada manusia .. cewek cantik bernama Binar yang diperankan oleh Alisia Rininta. Namun perjuangan cintanya akan tidak semulus dugaan dari Verrel ... yuk ikuti kisahnya di MNCTV.

Baru baru ini Ajun salah satu pemeran Vampir Jatuh Cinta mengunggah fotonya di akun instagramnya dengan foto memakai taring. Berikut ini adalah foto yang diunggah Ajun Perwira.

Yuk kita tunggu apakah sinetron ini akan sesukses sinetron fantasy remaja lainnya seperti Ganteng Ganteng Serigala ... ikuti kisahnya.